Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Padang

Syukuran Menyambut Ramadhan

TVRI Sumatera BaratSerba serbi Ramadhan 06 Mei 2019 JAM 06:58:14 WIB

Sejumlah karyawan karyawati TVRI Sumatera Barat menggelar tausyiah sekaligus syukuran menyambut bulan suci ramadhan. Selain menjadi ajang silaturahmi, kegiatan ini juga dijadikan sebagai moment bermaaf-maafan menjelang melaksanakan ibadah puasa.

Menyambut bulan suci ramadhan, karyawan kayawati TVRI Sumatera Barat menggelar tausyiah sekaligus makan bersama menjelang puasa. Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang digelar setiap tahunnya menjelang bulan ramadhan.

Selain menjadi ajang untuk silaturahmi antar sesama karyawan karyawati, para pensiunan dan kelompok dharma wanita, kegiatan ini juga sebagai moment saling bermaaf-maafan sebelum melaksanakan ibadah puasa. Agar hati menjadi suci dan ibadah yang dilaksanakan selama ramadhan menjadi lebih berkah serta bisa menjadi pribadi yang lebih baik usai Lebaran Idul Fitri.

Sementara tema tausyiah yang digelar usai sholat Jumat dikantor LPP TVRI Sumbar ini yaitu bersihakan hati dan jiwa menyambut Ramadhan. Membersihkan hati dan jiwa tidak cukup dengan bermaaf-maafan saja tapi harus dibarengi dengan menjauhi segala larangan Allah SWT, dan mengerjakan segala perintah-Nya. Terlebih dibulan ramadhan, pintu ampunan terbuka sangat luas, dan kebaikan yang dikerjakan akan menghasilkan pahala yang berlipat ganda.

Wartawan : HARMALIA/ JONI BAKRI
Editor : Aurelie Moeremans


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat