Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKabupaten Padang Pariaman

Tersandung Kasus Perjudian 2 Siswa Terpaksa UN Di sel Tahanan Polres

TVRI Sumatera BaratPendidikan 06 April 2016 JAM 08:00:00 WIB

Tersandung dalam kasus perjudian, dua siswa terpaksa mengikuti Ujian Nasional didalam ruang tunggu tahanan Polres Padang Pariaman. Selama Ujian berlangsung, keduanya dijaga pihak Kepolisian dan guru pengawas dari Sekolah yang ditunjuk. Sehingga siswa bisa mengikuti Ujian dengan aman dan lancar.

Dua siswa yang mengikuti Ujian Nasional di dalam ruang tunggu sel tahanan Polres Padang Pariaman ini, berinesial DF dan ZA. Keduanya berasal dari dua Sekolah SMA Negeri berbeda di Kabupaten Padang Pariaman. Keuanya terpaksa mengikuti Ujian Nasional didalam ruang tunggu sel tahanan Polres Padang Pariaman.

Selama Ujian berlangsung, keduanya dijaga pihak Kepolisian dan Guru pengawas dari Sekolah yang ditunjuk. Sehingga siswa bisa mengikuti Ujian dengan aman dan lancar. Keduanya mulai mengikuti Ujian Nasional sejak 4 April kemaren, bersamaan dengan peserta Ujian Nasional lainnya yang dilaksanakan di Sekolah masing-masing.

Menurut Kapolres Padang Pariaman AKBP. Rudi yulianto, bahwa DF dan ZA ditangkap jajaran reserse kriminal Polres Padang Pariaman pada 9 Maret 2016 lalu, sedang asyik bermain judi bersama empat pelaku lainnya, dikawasan Nagari Bala aia, Kecamatan VII Koto sungai sariak, rabu dini hari. Pihak Kepolisian juga menghimbau kepada seluruh orang tua untuk bisa menjaga anak-anaknya agar tidak terlibat dengan kasus kriminalitas termasuk berbagai bentuk dan jenis perjudian, yang akan menjerat mereka dalam penjara.

Wartawan : Syahril
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat