Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Pariaman

10 Dewan Masih Bertahan

Kontributor DaerahPolitik 25 April 2019 JAM 06:00:00 WIB

Sepuluh wajah lama atau petahana, diprediksi masih bertahan menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Pariaman untuk periode 2019-2024. Penghitungan suara ini berdasarkan hasil hitung cepat perolehan suara partai politik dan sejumlah komunitas pemerhati pemilu. Proses rekapitulasi di tingkat PPK di Kota Pariaman, hingga kini masih terus berlansung.

Sejak lima hari waktu yang diberikan, ditergetkan Kamis esok proses rekapitulasi selesai ditingkat Kecamatan. Berdasarkan hasil hitung cepat perolehan suara partai politik hasil pemilu oleh sejumlah komunitas pemerhati pemilu, diprediksi ada sepuluh wajah lama atau petahana yang diprediksi bakal kembali berkantor di gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Pariaman untuk periode 2019-2024. Informasi sementara yang diterima di daerah pemilihan pariaman i yang meliputi kecamatan Pariaman Tengah yang memiliki tujuh kursi di gedung DPRD Pariaman tercatat ada empat wajah lama yang diprediksi tetap bertahan.

Untuk DAPIL Pariaman II yang meliputi kecamatan Pariaman Utara yang berjatah lima kursi. Sementara untuk DAPIL Pariaman III yang meliputi kecamatan Pariaman Timur dan kecamatan Pariaman Selatan yang memiliki delapan kursi, lima wajah lama bakal kembali mengisi gedung dewan. Namun ini masih hasil sementara, karena keputusan akhir ada ditangan KPU. Sehingga tak dipungkiri masih ada sejumlah para calon yang saling megkalim duduk di kursi DPRD itu. 

Wartawan : ABDUL/ SARIL
Editor : Aurelie Moeremans


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat