Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Padang

Siswa SMA 5 Sampaikan Aspirasi ke DPRD Sumbar

TVRI Sumatera BaratSeputar Sumbar 13 Maret 2019 JAM 06:28:36 WIB

Tidak puas dengan hasil aksi demo kemarin, siang tadi ratusan siswa SMA Negeri 5 Padang mendatangi kantor DPRD Provinsi Sumbar untuk menyampaikan aspirasi mereka yang menuntut kepala sekolah untuk mundur dari jabatan.

Kedatangan ratusan siswa ini disambut oleh ketua komisi V DPRD Sumbar, Hidayat dan anggota komisi V lainnya serta sekretaris dewan. Ketua OSIS dalam penjabarannya menyampaikan dengan lantang 15 tuntutan kepada kepala sekolah. Tidak hanya ketua OSIS, masing-masing siswa perwakilan secara bergantian juga menyampaikan apa yang menjadi unek unek mereka selama ini di depan ketua komisi V DPRD Sumbar.

Pada dasarnya, ratusan siswa ini meminta DPRD Sumbar untuk mengakomodir permintaan mereka yang menginginkan kepala sekolah  mundur dari jabatannya karena karena siswa merasa sejak menjabat sebagai kepala sekolah, Yenni Putri melakukan banyak kesalahan dan membuat sekolah tersebut mundur dalam prestasi akademik. Menanggapi aspirasi dan sejumlah tuntutan yang disampaikan siswa SMA N 5 Padang, Hidayat menyampaikan akan segera mencari solusi dengan mempertemukan dinas pendidikan dengan kepala sekolah SMA N 5 tersebut. Jika benar bersalah, DPRD Sumbar meminta dinas pendidikan segera mengambil langkah agar proses PBM yang dilaksanakan siswa kedepannya tidak terganggu dengan adanya kasus ini.

Wartawan : DELIMA/JONI SARTIKA
Editor : Aurelie Moeremans


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat

WASPADA LONGSOR DAN BAJIR DI MUSIM HUJAN

28 Januari 2023 JAM 06:00:00 WIB

KECELAKAAN BERUNTUN 3 ORANG MENINGGAL DUNIA

28 Januari 2023 JAM 06:00:00 WIB

PASBAR BUTUH TEMPAT PENANGKARAN BUAYA

28 Januari 2023 JAM 06:00:00 WIB