Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKabupaten Pasaman Barat

kampanye berlalulintas

Kontributor DaerahSeputar Sumbar 12 Maret 2019 JAM 06:57:10 WIB

Menekan angka kecelakaan di kalangan generasi muda, jajaran Polres Pasaman Barat, menggelar kampanye lalu lintas dengan melibatkan ribuan generasi melenial. Polres menilai, angka kecelakaan lalu lintas, masih menjadi penyumbang terbesar, penyebab kematian di Indonesia, termasuk Pasaman Barat.

Pencegahan kecelakaan lalu lintas itu, dikemas dalam iven melenial Road Sefety, di halaman Kantor Bupati Pasaman Barat, dan sejumlah jalan utama. selain memberikan contoh berkendara dengan baik, satlantas juga memotivasi, generasi melenial sebagai duta keselamatan berlalu lintas.

Kapolres Pasaman Barat, AKBP Iman Pribadi Santoso mengatakan, kecelakaan lalu lintas di Pasaman Barat harus menjadi perhatian bersama. karena hingga hari ini, generasi melenial, masih mendominasi sebagai korban kecelakaan lalu lintas. Bahkan beberapa diantaranya ada yang meninggal dunia. Kapolres meminta seluruh generasi melenial Pasaman Barat bisa tertib berlalu lintas, terutama para pelajar, yang saat ini banyak menggunakan kendaraan. pengendara diminta mematuhi seluruh aturan dan persyaratan berkendara, seperti surat-surat, SIM, dan kelengkapan kendaraan. Saat bersamaan ribua generasi melenial dan masyarakat, melakukan deklarasi tertib berlalu lintas. serta melakukan kegiatan hiburan.

Wartawan : ANDIKA/ ANDIKA
Editor : Aurelie Moeremans


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat