Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKabupaten Tanah Datar

Diduga Dikeroyok, Seorang Murid Pesantren Tanah Datar Kritis

Kontributor DaerahKriminalitas 14 Februari 2019 JAM 06:38:37 WIB

Seorang santri  Pesantren Nurul Iklas Tanah Datar  Robi Alhalim terbaring kritis di ruang observasi intensiv atau ROI RSUP  Mdjamil Padang. Pasien di duga, merupakan korban  pengeroyokan yang dilakukan sejumlah teman dipesantrennya. Kejadian ini terjad  pada hari minggu tanggal 11 Februari 2019.

Dari hasil pemeriksaan dokter yang menangani kesehatan Robi memberikan informasi kepada pihak keluarga bahwa Robi mengalami geger otak dan mengalami kebocoran paru – paru dan terdapat luka lebam di sekujur tubuh dengan tingkat kesadaran 20 persen.

Ayah Robi Alhalim, Yose Rizal mengatakan. Pihak keluarga mengetahui Robi tidak sadarkan diri setelah diberitahukan pihak pesantren ketika Robi sudah berada di RSUD Padang panjang pada senin dinihari dan di rujuk ke RSUP Mdjamil Padang. Sementara itu pihak Pesantren Nurul Iklas menyebutkan insiden yang di alami Robi masih dalam pengusutan pihak pesantren dan membenarkan adanya pertengkaran antara Robi dengan sejumlah rekannya yang di picu kesalah pahaman.

Wartawan : REDO JAYUSMAN
Editor : Aurelie Moeremans


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat