Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Padang

Jalan Balai Baru-Gunung Sarik Tidak Kunjung di Perbaiki.

TVRI Sumatera BaratSeputar Sumbar 12 Februari 2019 JAM 06:29:44 WIB

Masyarakat Balai Baru Kota Padang sekitarnya mengeluhkan kondisi jalan penghubung Balai Baru-Gunung Sariak yang rusak parah. Terlebih ketika hujan melanda, kondisi jalan rusak ini kerap menimbulkan kecelakaan lalu lintas.

Sejak lima tahun terakhir, kondisi jalan Balai Baru-Gunung Sariak sangat memprihatinkan. Kondiis jalan banyak berlubang dan bergelmobang ini kerap menimbulkan kecelkaan lalu lintas. Telebih ketika cuaca hujan melanda Kota Padang, lubang dijalan tertutup genangan air yang menyebabkan pengendara terjebak dan jatuh.

Berbagai upaya telah dilakukan warga sekitar untuk memperbaiki jalan dengan sukarela. Namun perbaikan yang dilakukan warga tersebut hanya bersifat sementara, tidak beberapa lama kemudian jalan kembali rusak. Warga juga telah melaporkan hal ini kepada pemerintah kota, namun hingga kini belum ada respon dan solusi yang diberikan untuk memperbaiki jalan tersebut. Untuk mengurangi kecelakaan lalu lintas, warga sekitar menanm pohon pisang di salah satu lubang yang terdapat dijalan.

 

Wartawan : SAWAL NUR/ ATVRIANDI
Editor : Aurelie Moeremans


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat