Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Padang

Kantor Pos Tahan Tabloid Indonesia Barokah

TVRI Sumatera BaratSeputar Sumbar 29 Januari 2019 JAM 06:14:02 WIB

Tabloid Indonesia Barokah yang  di duga menyudutkan salah satu Paslon Presiden masuk ke Sumatera Barat. Tabloid ini dikirim melalui Kantor Pos Padang yang ditujukan ke berbagai Pesantren dan Mesjid di wilayah Sumatera Barat. Tabloid Indonesia Barokah mulai masuk ke Sumatera Barat, setidaknya terdapat 161 paket yang dibungkus dengan amplob warna  kuning, yang berisi Tabloid Indonesia barokah diterima oleh Kantor Pos Padang.

Ratusan Tabloid Indonesia barokah yang dikirim oleh Redaksi di Jakarta ini ditujukan kepada Pesantren dan Mesjid yang ada di berbagai Kota di Sumatera Barat, namun Tabloid ini masih ditahan di Kantor Pos Padang, karena masih menunggu proses lebih lanjut.Kepala Kantor Pos Padang, Sartono menjelaskan,  pihaknya telah menerima kiriman berisi Tabloid Indonesia barokah yang berjumlah 161 paket pada sabtu 26 januri 2019 lalu.

Tabloid ini ditujukan ke Pesantren dan Mesjid di  10 kabupaten, Kota di Sumatera Barat, yakni Kota Padang, Pariaman, Solok, Pesisir Selatan, payakumbuh, Mentawai, Pasaman, Bukittinggi, Sawahlunto dan Kota Padang Panjang.Kepala Kantor Pos Padang menambahkan,  sesuai atensi dan himbauan Kantor Pusat Pt Pos Indonesia maka kiriman terpaksa ditahan sementara dan kemudian di laporkan ke Bawaslu Sumatra Barat.Penahan Paket kiriman Tabloid Indonesia barokah sesuai dengan Undang-Undang nomor 38 tahun 2009, dengan pasal 27, 30 dan 37.

 

Wartawan : TUA SAMAN SIREGAR
Editor : Aurelie Moeremans


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat

PANDAI BESI BANJIR ORDERAN

31 Januari 2023 JAM 06:00:00 WIB

POLSEK LUHAK TANGKAP PELAKU CURANMOR

31 Januari 2023 JAM 06:00:00 WIB