Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKabupaten Padang Pariaman

Curanmor dibekuk Polisi Batang Anai

Kontributor DaerahHukum 26 Februari 2016 JAM 07:50:11 WIB

5 orang pelaku curanmor dan jambret yang selama ini beraksi di wilayah Padang Pariaman, berhasil dibekuk Jajaran Polres Padang Pariaman dan Polsek Batang Anai. Dari lima pelaku, satu diantaranya terpaksa dilumpuhkan dengan timah panas, karena berusaha melawan petugas saat diamankan. Selain pelaku Polisi juga mengamankan empat unit sepeda motor yang diduga hasil curanmor.

Masing-masing pelaku yankni berinisial, K, I, R 16 tahun, E 26 tahun, dan J 17 tahun. Menurut Kapolsek Batang Anai terungkapnya kasus curanmor dan jambret tersebut berawal dari kasus jambret di daerah Pauh Kamba Kecamatan Nan Sabaris Kabupaten Padang Pariaman. Pelaku yang lari dicegat anggota Polsek Batang Anai, namun pelaku berhasil kabur. 

Terkait informasi dari masyarakat, pelaku yang kabur berinisial J, berhasil ditangkap dari sekitar rumahnya di kampung Pinang Nagari Kasang Kecamatan Batang Anai. Dari pelaku J dikembangkan, sehingga ditangkap tiga pelaku lainnya bersama barang bukti empat unit sepeda motor.

Pihak Kepolisian hingga kini masih mengembangkan kasus curanmor tersebut. Kelima pelaku kini mendekam disel tahanan Polres Padang Pariaman.

Wartawan : Abdul Saril
Editor : Aurelie Moeremans


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat