Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Padang

Pihak Puskesmas tegaskan perselisihan terjadi karena ketidakdisiplinan pasien

TVRI Sumatera BaratKesehatan 25 Februari 2016 JAM 07:53:46 WIB

Adanya dugaan pelayanan yang tidak baik diberikan Puskesmas Ambacang Kuranji kepada salah seorang pasien, kini sedang dalam tahap pengumpulan bukti-bukti. Pihak Puskesmas menerangkan tindakan tersebut terjadi akibat ketidak disiplinan pasien dalam menjalani perawatan untuk berobat.

Pihak Puskesmas Ambacang Kuranji menyayangkan adanya pemberitaan terhadap adanya pelayanan yang kurang menyenangkan terhadap pasien dipuskesmas tersebut. Terlebih pemberitaan itu telah memunculkan berbagai komentar dari berbagai pihak. Kepala Puskesmas Ambacang Kuranji menegaskan beberapa waktu memang terjadi perselisihan antara dokter gigi puskesmas dengan pasien.

Hal ini terjadi disebabkan pasien yang tengah menjalankan perawatan tidak disiplin dengan jadwal berobat yang telah ditentukan sebelumnya. Sementara menurut keterangan kepala Dinas Kesehatan Kota Padang, pihaknya telah memanggil pihak Puskesmas Ambacang Kuranji dan telah membuat bukti tertulis untuk menindaklanjuti kasus ini. Namun pihak Puskesmas dan dkk Padang telah menginstruksikan kepada setiap pihak medis di Puskesmas untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada pasien.

Wartawan : Harmalia Cahyani dan Atfriandi
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat