Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Padang

HAN, anak di Padang ingin berbakti kepada bangsa

TVRI Sumatera BaratPendidikan 24 Juli 2018 JAM 06:25:51 WIB

   Tepat tanggal 23 Juli merupakan Hari Anak Nasional yang dirayakan seluruh wilayah Indonesia termasuk Kota Padang. Di hari anak Nasional ini, anak Kota Padang bercita – cita kelak mereka besar ingin berbakti kepada bangsa dari prestasi bidang yang mereka sukai.Hari ini atau tepat pada tanggal 23 Juli merupakan hari anak Nasional yang di peringati seluruh wilayah Indonesia termasuk Kota Padang.                  

   Di Kota Padang, sejumlah anak – anak berkeinginan kelak mereka besar nanti ingin berbakti kepada bangsa dan negara Indonesia dari prestasi cita – cita yang akan mereka kejar dari sekarang. Seperti keinginan Revan Marvio yang bercita – cita pengen jadi pemain sepak bola yang bisa mengharumkan nama Indonesia di kancah dunia.

   Sementara itu Nabila Wahyu yang bercita – cita sebagai dokter agar bisa mengobati orang sakit nantinya. Dengan bersinerginya semua pihak di Indonesia termasuk orang tua anak tersebut, tentu saja cita – cita penerus anak bangsa ini bukan hanya semata cita – cita saja. Namun bisa terwujud, dengan cara pola pendidikan anak yang lebih baik dari tenaga pendidikan di sekolah dan pendidikan dirumah yang dilakukan oleh orang tua mereka masing – masing.

 

Wartawan : REDO JAYUSMAN
Editor : it support


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat