Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Padang

Antisipasi 3 C Jelang Ramadhan Polsek Padang Utara Gelar Razia

TVRI Sumatera BaratKriminalitas 14 Mei 2018 JAM 06:14:37 WIB

Guna mengantisipasi kejahatan jalanan, seperti,  pencurian dengan kekerasan, pencurian dengan pemberatan dan pencurian sepeda bermotor atau 3C, Kepolisian Sektor Padang Utara dibantu Polsek Koto Tangah dan Polsek Nangglao menggelar razia. Kapolsek Padang Utara Kompol Zulkafde mengatakan, razia yang di gelar di depan Mapolsek Padang Utara Sabtu malam bertujuan untuk antisiapsi kejahatan 3C yang biasnaya jelang dan selam ramadhan mengalami peningkatan.

Seluruh kendaraan yang melintas di depan Polsek Padang Utara, dihentikan oleh petugas Kepolisian dari gabungan tiga Polsek. Kompol Zulkafde menambahkan, razia ini serentak diadakan di Kota Padang,  sesuai dengan perintah Kapolresta Padang. Dalam giat gabungan antar Polsek ini, petugas mengamankan 10 unit kendaraan yang tidak mempunyai kelangkapan surat-surat, dan mengeluarkan puluhan surat tilang.

Selain menggelar razia, untuk menekan angka krimanal, jajaran Polsek Padang Utara juga rutin menggelar Patroli,  menggunakan kendaraan roda empat,  maupun roda dua di wilayah hukumnya. Kapolsek Padang Utara, juga menghimbau kepada masyarakat, untuk meningkatkan kewaspadaan, dari segala bentuk tindakan kriminal.

Wartawan : ROBIHAM
Editor : it support


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat