Berita ❯ Kota Padang
PT. Pos maksimalkan pelayanan berbasis online
TVRI Sumatera Barat • Seputar Kota Padang 28 September 2017 JAM 06:34:09 WIB
Dalam rangka hari bakti POSTEL atau Pos Telekomunikasi yang ke 72, PT. Pos terus memaksimalkan tingkat pelayanan terhadap masyarakat dengan berbasis online. Hal ini dilakukan karena tingkat perkembangan zaman dan kebutuhan masyarakat terus meningkat di era digital ini. Untuk meningkatkan sistem pelayanan pengiriman barang dan jasa kepada masyarakat, PT. Pos Indonesia khususnya di Kota Padang terus melakukan peningkatan pelayanan berbasis online dalam era digital ini.
Ditengah ketatnya persaingan pengiriman barang dan jasa yang marak di Kota Padang, PT. Pos yang telah beroperasi selama 271 tahun ini dalam dua tahun terakhir terus meningkatkan pelayanan melalui MPOSPAY dan POSJEK atau Pos Ojek. MPOSPAY ini merupakan aplikasi pembayaran secara online yang memudahkan masyarakat bertransaksi tanpa harus ke Kantor Pos, dan juga dapat memantau proses pengiriman barang melalui online.
Sementara itu, dalam meningkatkan pelayanannnya PT. Pos telah menyebar 26 Kantor Cabang dan 185 Agen Pos di kota Padang. Kepala Kantor Pos Padang, berharap kedepannya masyarakat lebih mengenal sistem Pos berbasasis online ini agar memudahkan masyarakat bertransaski di era digital ini.
Wartawan : Nola Ernafia/Nurul Qalbi
Editor : PPID TVRI SUMBAR
❝❞ Komentar Anda
Berita Lainnya
Berita Terkini Seputar Sumatera Barat
Korban Terakhir Perahu Terbalik di Perairan Pesisir Selatan Ditemukan dalam Kondisi Meninggal Dunia
11 Desember 2024 JAM 20:42:04 WIB
OJK Cabut Izin Usaha PT BPR Pakan Rabaa Solok Selatan
11 Desember 2024 JAM 20:40:00 WIB
Ratusan Karyawan Cocomas Industrial Group di Padang Pariaman Gelar Aksi Unjuk Rasa, Tuntut Penyelesaian Gaji
11 Desember 2024 JAM 20:36:17 WIB