Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKabupaten Limapuluh Kota

JALAN PAYAKUMBUH-LINTAU AMBLES

TVRI Sumatera BaratBencana Alam 16 Februari 2024 JAM 06:00:00 WIB

Hingga saat ini kondisi jalan ambles Payakumbuh-Lintau Di Kab. 50 Kota masih belum mendapatkan perbaikan dari pihak terkait, kondisi jalan juga mengalami retak yang cukup besar sehingga dikhawatirkan akan mengancam keselamatan pengendara yang melintas. Apalagi kondisi jalan yang ambles tersebut cukup besar.

Dari pantauan di lapangan, kondisi jalan ambles tersebut hanya dipasang tanda serta diberi tanah untuk mengantisipasi agar pengendara tidak terjatuh di jurang yang cukup dalam, kondisi tersebut telah berlangsung sejak beberapa bulan terakhir.

Pengendara yang melintas harus extra hati-hati agar kendaraan tidak terperosok. sementara retakan jalan juga dikhawatirkan akan semakin besar jika tidak segera mendapatkan perbaikan dari pihak terkait.

Selain jalan ambles di Jalan Raya Payakumbuh-Lintau, juga terdapat puluhan titik jalan yang mengalami kerusakan. kerusakan itu berupa lobang yang cukup besar, kondisi akan semakin parah saat musim hujan, sebab jalan akan dipenuhi genangan air dan berlumpur.

Wartawan : EDWARD
Editor : REDAKSI PORTAL MEDIA BARU


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat