Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKabupaten Pasaman Barat

KEJAKSAAN TETAP UPAYAKAN PENYELAMATAN UANG NEGARA

TVRI Sumatera BaratKriminalitas 28 Januari 2023 JAM 06:00:00 WIB

Penyidik Kejaksaan Negeri Pasaman Barat, terus memberikan kejutan  dan berupaya menyelamakan uang negara dari para koruptor, yang terlibat dalam kasus pembangunan gedung RSUD Pasaman Barat. Hingga kemarin, tim penyidik sudah menyelamatkan lima koma tujuh miliar rupiah, penyerahan dari beberapa tersangka baik berupa grativikasi atau kerugian pada pembangunan fisik gedung tersebut.

Kajaksaan sudah menetapkan 16 orang tersangka dalam kasus tersebut, dan beberapa diantaranya sudah memasuki babak persidangan di Pengadilan Tipikor Padang, sementara yang lainnya di tahan di rutan Polres Pasaman Barat. KAJARI Kabupaten Pasaman Barat Ginanjar Cahya Permana mengatakan, penyelamatan uang negara menjadi prioritas tim, dengan tetap focus pada penegakan hukum dari kasus tersebut. Bahkan tidak menutup kemungkinan akan ada tersangka baru.

KAJARI meminta masyarakat Pasaman Barat memberikan dukungan dan informasi, agar korupsi bisa cegah dan menghindari kerugian negara. Mereka berkomitmen akan memproses kasus mega korupsi ini secara terang benderang, dan akan memanggil, hingga menetapkan tersangka semua pihak yang terlibat dan terbukti bersalah.

Wartawan : ANDIKA / ANDIKA
Editor : REDAKSI PORTAL MEDIA BARU


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat