Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKabupaten Padang Pariaman

POLRES PARIAMAN BANTU WARGA KURANG MAMPU DI DAERAH PERBATASAN PADANG PARIAMAN

TVRI Sumatera BaratBencana Alam 27 Januari 2023 JAM 06:00:00 WIB

 

Dengan melewati perbukitan yang terjal, dan berjalan kaki, karena tidak adanya akses jalan, Kapolres Pariaman AKBP Abdul Aziz bersama jajaran  sampai dilokasi pemukiman warga kurang mampu didaerah perbatasan Padang Pariaman dengan Kabupaten Agam. tepatnya di Korong Padang Lariang Tengah, nagari III Koto Aur Malintang Utara, Kecamatan IV Koto Aur Malintang

Dilokasi itu, Kapolres langsung menyerahkan bantuan paket sembako serta uang tunai kepada sejumlah keluarga yang kurang mampu. Selain kondisi rumah yang memprihatinkan, juga dijumpai warga yang terbaring sakit dan belum mendapatkan bantuan kesehatan. Bahkan didaerah itu sejumlah rumah warga belum tersentuh listrik.

Selain, melaksanakan tugas pokok sebagai anggota Kepolisian, pihaknya membuat program ciak uniang bebagi sebagai bentuk kepedulian Polisi terhadap masyarakat, khususnya warga kurang mampu. dengan demikian, kepolisian akan tahu dan mendengar langsung keluhan ataupun kebutuhan masyarakat, khsusnya Kamtibmas. Untuk menghadirkan listrik, Kapolres Pariaman langsung mengupayakan untuk pembelian kabel yang jaraknya mencapai satu kilometer itu. sehingga kedepan tidak ada lagi warga diwilayah hukumnya yang tidur dalam kegelapan.

Wartawan : ABDUL / SARIL
Editor : REDAKSI PORTAL MEDIA BARU


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat