Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKabupaten Padang Pariaman

SEORANG NENEK DI KECAMATAN NAN SABARIS MASUK SUMUR SEDALAM 12 METER

TVRI Sumatera BaratLingkungan hidup 09 Januari 2023 JAM 06:00:00 WIB

Beginilah suasana saat petugas Badan Penanggulangan Benacana Daerah Kabupaten Padang Pariaman dibantu warga setempat saat melakukan evekuasi seorang Nenek, yang masuk kedalam sumur sedalam 12 meter  dirumahnya di Korong Subarang Padang Kecamatan Nan Sabaris Kabupaten Padang Pariaman jum’at petang. Nenek yang tidak sadarkan diri ini dievakuasi menggunakan seutas tali kemudian ditarik keatas beruntung Nenek selamat dan langsung dilarikan kerumah sakit terdekat.

Kabid Kedaruratan Dan Logistik BPBD Kabupaten Padang Pariaman Helmi mengatakan evakusais Nenek 80 tahun itu sempat membuat petugas kesulitan saat masuk kedalam sumur mengingat kondisi cincin sumur yang kecil dan air sumur yang cukup dalam. Namun dengan kekompakan nenek ini berhasil dievekuasi dan mengalami luka ringan namun tidak sadarkan diri diduga saat terjatuh Nenek terbentur kecicin sumur.

Helmi juga menyebutkan Nenek berusia 80 tahun itu diketahui masuk sumur  saat hendak mengambil air wudhuk untuk shalat magrib  menggunakan katrol namun karena kondisi Nenek yang sudah tua dan tidak kuat, sehingga Nenek terjatuh dan masuk kesumur.

Wartawan : ABDUL / SARIL
Editor : REDAKSI PORTAL MEDIA BARU


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat