Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Payakumbuh

CABOR TERUS PERKUAT FISIK ATLET JELANG PORPROV

TVRI Sumatera BaratOlahraga 07 November 2022 JAM 06:00:00 WIB

Memaksimalkan persiapan jelang digelarnya pekan olahraga Provinsi Sumatera Barat tahun 2023. Sejumlah cabor di Kota Payakumbuh terus memaksimalkan atlet yang nantinya akan dibawa untuk memperkuat daerah masing-masing. Sebelumnya seleksi awal telah dilakukan oleh cabor untuk memiliki calon atlet. Kini mereka yang telah masuk seleksi awal terus mengikuti berbagai pembekalan, diataranya memperkuat fisik. Saat ini, cabor basket untuk tahap awal telah terdapat belasan atlet putra da putri yang terpilih dari berbagai sekolah dan tim yang ada.

Mereka mengikuti sejumlah program latihan, terutama latiha fisik. Sebab saat ini penguata fisik dinilai hal yang paling penting.

Pada pekan olahraga Provinsi (porprov) sumbar tahun 2022 nanti atlet basket ditargetkan meraih medali, baik medali maupun 3x3 putra dan putri,Sebab porprov tahun 2018 lalu basket Payakumbuh hanya meraih medali perak dari 3x3 putra dan putri. Kini dengan persiapan matang yang dilakukan di Gor Kubu Gadang Kota Payakumbuh, fisik atlet akan semakin siap dan kuat untuk menghadapi pertandingan sehingga bisa menunjukkan performa yang maksimal dalam porprov nantinya. Sebab dengan mengetahui performa para atlet, akan memiliki gambaran untuk target medali yang bisa diraih.

Wartawan : EDWARD
Editor : REDAKSI SBHI


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat

PANDAI BESI BANJIR ORDERAN

31 Januari 2023 JAM 06:00:00 WIB

POLSEK LUHAK TANGKAP PELAKU CURANMOR

31 Januari 2023 JAM 06:00:00 WIB