Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Padang

Tvri Sumbar Meraih 2 Penghargaan Di KPID Award 2016

TVRI Sumatera BaratSeputar Kota Padang 30 November 2016 JAM 05:04:35 WIB

TVRI Sumbar kembali membuktikan eksistensinya dalam dunia penyiaran di Sumatera Barat. Dalam ajang KPID award 2016 yang digelar komisi penyiaran Indonesia daerah KPID Provinsi Sumatera Barat, TVRI  Sumbar meraih dua program acara sebagai lembaga penyiaran televisi terbaik untuk dua kategori yakni program anak dan berita. Program berita televisi terbaik diraih TVRI dalam segment Berita Ranah Minang , sementara  program anak televisi terbaik diraih dari program acara Anak Indonesia dengan tema persahabatan bagaikan kepompong.

Pengumuman pemenang dilakukan dalam malam anugerah KPID award 2016 yang dihadiri langsung Gubernur Sumatera Barat, Bupati Walikota dan salah seorang Komisioner KPI Pusat. Keberhasilan TVRI Sumatera Barat dalam meraih penghargaan tersebut tentunya menjadi pemacu semangat bagi insan tvri  untuk terus berkarya dalam memajukan dunia penyiaran di Sumatera Barat.

Sementara itu, KPID award 2016 merupakan bentuk apresiasi terhadap lembaga penyiaran  televisi dan radio di Sumatera Barat.Mengangkat tema bangkit bersama dunia penyiaran Sumatera Barat, kegiatan ini mendapat apresiasi penuh dari segenap insan media  dalam menyatukan energi  positif untuk menghasilkan program penyiaran yang edukatif dan informatif.

Keberadaan KPID hendaknya terus diperkuat  khususnya dalam membangun dunia penyiaran. Terdapat sejumlah kategori dalam KPID award 2016 diantaranya , program Talkshow terbaik, program berita terbaik, program feature terbaik, program iklan layanan masyarakat terbaik, program anak terbaik, dan program feature televisi berjaringan terbaik yang dibagi dalam kelompok televisi dan radio.

KPID Sumatera Barat  juga memberikan award khusus bagi Gubernur Sumbar, Irwan Prayitno dan Ali Yusuf Walikota Sawahlunto. Gubernur Sumatera Barat dinilai sangat peduli terhadap KPID dan perkembangan penyiaran lokal Sumatera Barat Sementara komitmen Ali Yusuf sebagai walikota Sawahlunto dibuktikan dalam gerakan satu jam tanpa televisi.

Wartawan : Nola/ Atfriandi
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat