Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Pariaman

RIBUAN ORANG IKUTI GEBYAR VAKSINASI MASSAL DI KOTA PARIAMAN

Kontributor DaerahKesehatan 29 Juni 2021 JAM 06:34:45 WIB

Untuk mengoptimalkan capaian target sasaran vaksinasi Covid-19 di kota Pariaman, PEMKO Pariaman bersama POLRES dan KODIM 0308 Pariaman menggelar gebyar vaksinasi secara massal, di Hol Kantor Balai Kota setempat. Jajaran satgas Covid-19 kota Pariaman tak henti hentinya mengajak masyarakat untuk mengikuti vaksinasi, Covid-19.

Untuk mengoptimalkan capaian target sasaran vaksinasi di kota Pariaman, pemerintah setempat bersama POLRES dan KODIM 0308 Pariaman menggelar gebyar vaksinasi secara massal, yang dipusatkan di Hol Kantor Balai Kota Pariaman. Kepala Dinas Kesehatan Kota Pariaman Nazifah mengatakan, ada ribuan warga kota Pariaman yang mengikuti gebiyar vaksinasi masal itu. dimana gebyar vaksinasi masal tersebut bentuk sinergitas antara pemerintah daerah, TNI dan POLRI.

Nazifah juga menyebut gebyar vaksinasi masal merupakan intruksi dari Presiden Republik Indonesia ke POLDA dalam bentuk sinergitas PEMDA dengan unsur TNI dan POLRI terutama dalam menangani pandemi Covid-19 khusunya di kota Pariaman. Vaksinasi  massal merupakan salah satu upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19. sehingga diharapkan masyarakat kota Pariaman ikut berperan dan membantu kota Pariaman dalam menyukseskan percepatan vaksinasi Covid-19, pasalnya. upaya yang dicanangkan pemerintah tidak akan berhasil tanpa adanya dukungan dari masyarakat.

Hingga saat ini jumlah selruuh warga kota Pariaman yang sudah di vaksin Covid-19 baru mencapai 36, 65% dari 14.566 sasarn  target yang ditetapkan pemerintah pusat, baru 5.000 yang sudah divaksin. sehingga diharapkan dengan gebyar vaksin saat ini bisa meningkatkan capaian vaksin.

Wartawan : ABDUL , SARIL
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat