Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Padang

TIM YUSTISI TERTIBKAN TEMPAT HIBURAN MALAM

TVRI Sumatera BaratSosial 02 Juni 2021 JAM 06:42:40 WIB

Beroperasi hingga larut malam, sejumlah tempat hiburan malam seperti karaoke dan permainan biliyard di tertibkan tim Yustisi. Tidak hanya menertibkan, petugas juga mengamankan lebih kurang 200 orang yang melanggar protokol kesehatan. Satu per satu tempat hiburan malam seperti karoeke dan permainan biliyard di kawasan  padang selatan ditertibkan tim Yustisi yang terdiri dari TNI POLRI SERTA SATPOL PP Kota Padang.

Penertiban ini berdasarkan surat edaran PEMKO Padang yang melarang seluruh pelaku usaha dan tempat hiburan malam beroperasi hingga larut malam atau memunculkan keramaian. Selain menertibkan, tim langsung mengamankan lebih kurang 200 orang yang melanggar protokol kesehatan seperti tidak memakai masker atau berkumpul-kumpul di dalam tempat hiburan malam tersebut  ke polsek padang selatan, guna pendataan serta pemberian sanski.

KAPOLSEK Padang Selatan, AKP Purwanto mengatakan. berdasarkan surat edaran wali kota Padang, jam operasi pelaku usaha dan tempat hiburan malam hanya diperbolehkan sampai pukul 22.00 waktu indonesia. surat edaran tersebut berlaku hingga masa pandemi covid-19 berakhir.

Tim Yustisi meminta kepada seluruh pelaku usaha untuk dapat mematuhi surat edaran wali kota padang yang mengatur jawal operasi selama masa covid-19. bagi pelaku usaha yang masi membandel,  akan dilakjukan tindakan tegas hingga pencabutan izin usaha.

Wartawan : REDO JAYUSMAN
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat