Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKabupaten Padang Pariaman

VAKSINASI TAHAP 2 DIMULAI, 355 PRAJURIT TNI KODIM 0308 PARIAMAN JALANI VAKSINASI

Kontributor DaerahKesehatan 09 Maret 2021 JAM 06:01:23 WIB

Tuntas melaksanakan vaksinasi tahap satu, Hari ini  Pemerintah Kota Pariaman mulai pelaksanakan vaksintasi tahap dua. Vaksinasi tahap dua ini, diprioritaskan untuk Prajurit Kodim 0308 Pariaman yang berjumlah 355 orang.  Sebanyak 355 orang Prajurit TNI dari Distrik Militer Kodim 0308 Pariaman, melaksanakan vaksinasi Covid-19 yang difasilitasi oleh Dinas Kesehatan Kota Pariaman.

Vaksinasi yang dilaksanakan Dimako Kodim 0308 Pariaman tersebut merupakan vaksinasi tahap kedua yang diprioritaskan untuk Prajurit TNI Kodim 308 Pariaman. Kasdim 0308 Pariaman, Mayor. Syamsuwarno mengatakan bahwa, vaksinasi untuk Prajurit TNI Pariaman dilaksanakan dalam dua hari, hari ini dan besok 9 Maret. Hal tersebut dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya kerumunan. Sementara sejauh ini, pelaksanaan vaksinasi di Kodim 0308 Pariaman berjalan aman dan lancar. Bahkan belum ada laporan adanya Prajurit yang menolak ataupun yang tidak lolos proses discrining.

Satu persatu Prajurit yang sudah lolos scirning langsung menjalani suntik vaksin Covid-19 dari petugas.Selain Prajurit TNI, vaksinasi juga diberlakukan untuk seluruh pegawai yang ada di lingkungan Kodim 0308 Pariaman. Itu menandakan bahwa Kodim 0308 Pariaman siap mensukseskan vaksinasi di kota Pariaman dan diharapkan bisa memberikan contoh kepada masyarakat untuk siap divaksinasi. Sehingga wabah Covid-19 segerah berakhir dinegeri ini. Usai Prajurit Kodim 0308 Pariaman, vaksinasi tahap dua selanjutnya akan diprioritaskan untuk personil Polres Pariaman Nazifah, PLT Kadis Kesehatan Kota Pariaman mengatakan bahwa untuk dua instansi itu vaksin Covdi-19 masih cukup.

Wartawan : ABDUL
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat