Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Padang

Polda Berikan Penghargaan Kepada Media

Kontributor DaerahSeputar Sumbar 21 Februari 2020 JAM 06:28:18 WIB

Watawan TVRI Sumatera Barat menerima piagam penghargaan mitra Polda Sumatera Barat dari kepala kepolisian daerah Sumatera Barat Irjen Pol Toni Harmanto.

Selain wartawan TVRI Sumatera Barat, sejumlah media lainnya juga menerima penghargaan dari kepolisian daerah Sumatera Barat.Kepolisian daerah Sumatera Barat memberikan piagam penghargaan kepada sejumlah media di Sumatera Barat, salah satunya TVRI Sumatera Barat.

Pemberian penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi kepolisaian daerah Sumatera Barat terhadap media dalam memberikan informasi kepada masyarakat, terkait kegiatan dan penindakan hukum Polda Sumbar. Kapolda Sumatera Barat Inspektur Jenderal Toni Harmanto menjelaskan, media merupakan salah satu mitra polisi dalam memberikan edukasi dan sosialiasi tentang Kamtibmas di wilayah hukum Sumatera Barat.

Selain itu, Kapolda Sumatera Barat Irjen Pol Toni Harmanto meminta para media untuk sama-sama meberikan informasi yang sejuk kepada masyarakat, sehingga tidak menimbulkan keresahan terhadap pemberitaan yang ada di wilayah hukum Polda Sumatera Barat. Pemberian penghargaan yang berlangsung di gedung mapolda Sumatera Barat ini juga dihadiri oleh sejumlah pimpinan media cetak dan eletronik yang ada di Kota Padang.


 

Wartawan : TUA SAMAN S
Editor : Teknis


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat

BULOG GELAR OP ATASI KENAIKAN HARGA BERAS

26 Februari 2024 JAM 06:00:00 WIB

4 KORIDOR TRANSPADANG MELAKUKAN AKSI MOGOK

26 Februari 2024 JAM 06:00:00 WIB

HARGA KEBUTUHAN POKOK NAIK DI PARIAMAN

26 Februari 2024 JAM 06:00:00 WIB