Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKabupaten Tanah Datar

Kebakaran Hanguskan 1 Rumah dan 2 Motor

Kontributor DaerahSeputar Sumbar 21 Januari 2020 JAM 06:37:31 WIB

Si jago merah menghanguskan satu unit rumah permanen yang sekaligus bengkel sepeda motor di Kecamatan Tanjung Emas Tanah Datar. Diduga, peristiwa naas ini terjadi akibat konsleting listrik.

Kebakaran menghanguskan satu unit rumah permanen yang juga digunakan sebagai bengkel sepeda motor oleh pemiliknya di Jorong Saruaso Barat Kecamatan Tanjung Emas Tanah Datar, Sabtu dini hari. peristiwa naas ini turut membakar 2 unit sepeda motor yang merupakan milik pelanggan bengkel. Untuk memadamkan api, dinas Pol PP damkar tanah datar setidaknya menerjunkan 3 unit mobil pemadamnya ke lokasi kejadian.

Api baru bisa dijinakkan satu jam kemudian. Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun seorang pemilik rumah mengalami luka bakar ringan ketika hendak menyelamatkan anggota keluarganya yang diduga tertidur yang tak jauh dari sumber api.

Menurut keterangan pemilik rumah, api berasal dari bagian belakang atab rumah miliknya. Kejadian pun berlansung begitu cepat dan tidak diketahui sebagain besar penghuni rumah karena tengah tertidur lelap. Akibat peristiwa ini, kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

Wartawan : ARICK
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat

BULOG GELAR OP ATASI KENAIKAN HARGA BERAS

26 Februari 2024 JAM 06:00:00 WIB

4 KORIDOR TRANSPADANG MELAKUKAN AKSI MOGOK

26 Februari 2024 JAM 06:00:00 WIB

HARGA KEBUTUHAN POKOK NAIK DI PARIAMAN

26 Februari 2024 JAM 06:00:00 WIB