Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Padang

Atlet Sumbar Bersiap Menuju Papua

Kontributor DaerahOlahraga 15 Januari 2020 JAM 06:07:07 WIB

Pasca Pekan Olahraga Wilayah dan Kejurnas Prakualifikasi Pekan Olah Raga Nasional, yang akan berlangsung di Provinsi Papu 2020. 25 cabang olahraga Sumatera Barat dinyatakan akan ikut serta dalam perhelatan olahraga terbesar di tanah air tersebut. Ratusan atlet dan pengurus cabang olaharga Provinsi Sumatera Barat bersiap menuju Pekan Olahraga Nasional ke dua puluh yang akan berlangsung pada akhir tahun 2020, di Provinsi Papua.

Pada perhelatan olahraga terbesar tanah air tersebut,  144 atlet dari 25 cabang olah raga binaan Koni Sumatera Barat telah dinyatakan lolos dan mengantongi tiket menuju PON Papua 2020.

Ketua Umum Koni Sumatera Barat Syaiful menjelaskan, untuk menghadapi olahraga Multiiven yang paling bergengsi ditanah air tersebut,  seluruh atlet yang telah mengantongi tiket menuju PON akan mengikuti TC berjalan pada awal Februari 2020 mendatang.,

Usai TC berjalan, Koni Sumatera Barat kemudian akan melakukan TC terpadu pada bulan juli hingga kerangkatan menuju Papua pada bulan Oktober 2020 mendatang. Ketua Umum Koni Sumatera Barat menambahkan, kegiatan TC berjalan akan di gelar di sejumlah tempat latihan  cabang-cabang olah raga yakni di Gor Haji Agus Salim, Gor UNP dan tempat-tempat latihan yang ada di Kota Padang.

Wartawan : TUA SAMAN S
Editor : Aurelie Moeremans


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat