Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKabupaten Pasaman Barat

Wartawan Meriahkan Hut Pasbar

Kontributor DaerahSeputar Sumbar 12 Januari 2020 JAM 06:50:18 WIB

Meriahkan HUT Pasaman Barat ke enam belas tahun, persatuan wartawan Indonesia, Kabupaten Pasaman menggelar pertandingan futsal. Pertandingan ini  diikuti sejumlah tim opd  Pasaman Barat dan tim dari  Pwi Sumatera Barat. Sejumlah club futsal dari berbagai elemen dan unsur ikut bertanding, untuk memeriahkan hari jadi Kabupaten Pasaman Barat ke enam belas tahun.

Pertandingan futsal Pwi Cup perdana ini, digelar selama satu hari penuh di lapangan futsal latifa jalur tiga dua. Pwi Cup perdana ini ternyata mendapakan respon positif dari masyarakat dan mitra wartawan di pasaman barat. Meski hanya digelar selama satu hari, namun antusias tim dan penonton dinilai cukup tinggi, sehingga bisa memupuk silaturahmi wartwan dengan mitra kerja, dan teman-teman se profesi.

Setelah menunjukan kemampuan, tim futsal Polres Pasaman Barat, berhasil menjadi juara pertama, setelah berhasil mengalahkan tim futsal dari Pwi Sumatera Barat di babak final. Sementara juara ketiga ditempati oleh tim futsal Pemda Pasaman Barat. Pwi Cup perdana tersebut disambut baik oleh pemerintah daerah pasaman barat. Bupati Pasaman Barat Yulianto menilai andil wartawan sangat banyak dalam pembangunan di Pasaman Barat. Selain control sosial, wartawan juga memberikan kontribusinya terhadap kemajuan Pasaman Barat saat ini.

Bupati meminta, masyarakat bisa membiasakan diri tetap berolahraga untuk menjaga kesehatan. terutama para wartawan yang sangat sibuk dengan aktivitas jurnalistiknya setiap hari, agar tetap energik dalam menjalankan aktivitasnya. Setelah Pwi Cup pertama ini, rencananya acara serupa akan terus digelar kedepannya. Selain bertanding, acara diharapkan mampu menyambung silaturahmi sesama wartawan di sumatera barat, dan silaturahmi antara wartawan dengan mintra kerja yang ada di Pasaman Barat.

Wartawan : ANDIKA , ANDIKA
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat