Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaNasional

Sumbar Berada Di Posisi Kedua

Kontributor DaerahOlahraga 05 November 2019 JAM 06:23:03 WIB

Hingga minggu malam, kontingen Sumatera Barat masih tetap berada di urutan kedua dalam perolehan medali sementara, Pekan Olahraga Wilayah atau PORWIL Sumatera yang berlangsung di Provinsi Bengkulu. Kontingen SUMBAR mengoleksi 6 Emas, 7 Perak dan 6 Perunggu di perolehan medali sementara.

Kontingen Ranah Minang masih bertahan di urutan kedua klasemen sementara perolehan medali Pekan Olahraga Wilayah atau PORWIL Sumatera tahun 2019, yang berlangsung di Provinsi Bengkulu.

Kontingen Sumatera Barat memiliki koleksi 6 Emas, 7 Perak dan 6 Medali perunggu, perolehan medali tersebut diperkirakan akan terus bertambah karena para Atlet Sumatera Barat masih terus mengikuti sejumlah nomor pertandingan di berbagai cabang olahraga yang di pertandingkan di PORWIL Bengkulu. Di puncak klasemen sementara berhasil dihuni oleh kontingen Provinsi Riau, dengan torehan medali 7 emas, 6 perak dan enam medali perunggu.

Sementara kontingen tuan rumah berada di posisi ketiga setelah Sumatera Barat, hingga malam tim tuan rumah masih mengoleksi 4 emas, 1 perak dan 4 medali perunggu. Ketua umum Koni Sumatera Barat Syaiful optimis, para patriot olahraga Sumatera Barat akan terus berjuang mendapatkan medali emas untuk kejayaan olahraga Sumatera Barat.

Wartawan : TUA SAMAN S
Editor : Aurelie Moeremans


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat