Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Padang

Persiapan TDS Sudah Mencapai 99 Persen

Kontributor DaerahSeputar Kota Padang 31 Oktober 2019 JAM 06:51:54 WIB

Persiapan Event  Tour De Singkarak  yang akan di gelar 2 hingga 10  November  nanti sudah mencapai  99 persen. Persiapan Ajang Balap Sepeda Internasional  Tour De Singkarak  di gelar selama  8 hari  yakni 2 hingga  10  November 2019  di 2 Propinsi  yakni  Sumatera Barat dan  Propinsi Jambi sudah mulai rampung.

Berbagai Persiapan  Pembukaan sudah di matangkan oleh  Panitia  Dari Dinas Pariwisata  Propinsi Sumatera Barat. Kepala  Bidang  Pemasaran  Dinas Pariwisata  Sumatera  Barat  Hendri  Agung mengatakan   sejumlah Tim  dari Manca Negara  sudah mulai datang   ke Sumatera Barat diantaranya Tim dari Belanda  dan Tim dari China.

Dua Negara  yang datang lebih awal ini    ingin beradaptasi   dengan cuaca dan kuliner khas  Sumatera Barat, Tour De Singkarak tahun 2019 ini  di ikuti  20 tim   dan  25 Negara, dan dibuka di Pantai Gondoriah Kota Pariaman oleh Pejabat Eselon  Satu  Kementerian Pariwisata. Sementara  itu Kota Padang kali ini menjadi  Etape terakhir  sekalian Grand Finish.

Kadis Pariwisata  Kota Padang menghimbau  kepada  masyarakat  yang di lalui TDS  untuk tidak mengelar Pesta  memakai badan jalan. Karena  Etape Sepuluh  bertepatan dengan Hari Minggu.

 

 

 

Wartawan : AGUSRI /DELIMA
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat