Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Padang

Pedagang Pantai Air Manis Direlokasi

TVRI Sumatera BaratSeputar Kota Padang 07 Agustus 2019 JAM 06:14:27 WIB

Pemerintah Kota Padang akan merelokasi pedagang yang berada di kawasan Pantai Air Manis Padang. Tindakan ini dilakukan untuk mempermudah pengerjaan pembenahan dan penataan Kawasan Pantai Air Manis.

Pemerintah dan masyarakat Kota Padang patut bersyukur atas bantuan dana renovasi dan penataan kawasan objek wisata Pantai Air Manis. Rencananya penataan dan renovasi kawasan pantai air manis ini akan dilaksanakan dalam bulan agustus 2019 ini.

Dana sebesar 15 milyar rupiah yang berasal dari APBN ini digunakan untuk membenahi fasilitas infrastruktur di sepanjang kawasan objek wisata Pantai Air Manis. Guna memudahkan dalam pengerjaan, rencananya pemerintah Kota Padang akan merelokasi pedagang yang berada di dalam objek wisata. Lokasi dan tempat relokasi sudah disediakan tidak jauh dari objek wisata.

Pemerintah Kota Padang berharap rencana relokasi kawasan objek wisata pantai air manis menadapat dukungan masyarakat dan pedagang. Pasca renovasi diyakini patai air manis semakin dikunjungi wisatawan. Kondisi ini tentu akan membawa manfaat bagi pedagang maupun msyarakat yang bermukim disekitar objek wisata pantai air manis.

Wartawan : RISNALDI/JONI SARTIKA
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat