Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Padang

Pengerjaan Jalan Ampang Rampung 2 Bulan

TVRI Sumatera BaratSeputar Kota Padang 30 Juli 2019 JAM 06:56:28 WIB

Penyempitan yang terjadi di ruas jalan ampang-kalawi kota padang kini sudah mulai dikerjakan pelebarannya. Ditargetkan pengerjaan pelebaran ruas jalan ini tuntas dalam dua bulan kedepan sehingga arus lalu lintas menjadi lebih lancar.

Salah satu titik ruas jalan di ampang kalawi kota padang kerap terjadi kemacetan terutama pada jam-jam sibuk. Kemacetan terjadi  karena adanya penyempitan jalan akibat belum tuntasnya pembebasan lahan. Namun kini pembebasan lahan tersebut telah dituntaskan oleh pemerintah kota padang melalui dinas pekerjaan umum dan penataan ruang kota padang.

Kini pelebaran jalan ampang kalawi mulai dikerjakan yang didahulukan pengerjaan drainase oleh psda sumbar. Pengerjaan ruas jalan ini ditergetkan rampung dalam dua bulan kedepan. Sehingga kondisi lalu lintas menjadi lebih lancar. Terlebih ruas jalan ampang-kalawi merupakan jalur evakuasi tsunami.

Dengan tidak ada lagi penyempitan jalan di kawasan ampang-kalawi ini akan ikut mendukung kelancaran perekenomian masyarakat kota padang. Karena aktivitas masyarakat kota padang nantinya tidak lagi terkendala akses jalan yang selama ini tidak lancar.

Wartawan : NOVIKA/ RISNALDI
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat

PASANGAN AMIN – MUHAIMIN UNGGUL DI PSU PARIAMAN

25 Februari 2024 JAM 06:00:00 WIB

BARANG ESTETIK DARI POHON KELAPA

25 Februari 2024 JAM 06:00:00 WIB