Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Padang

11 Cabor Mengikuti Porwil

TVRI Sumatera BaratOlahraga 25 Juli 2019 JAM 06:51:26 WIB

Menghadapi Porwil ke-10 di Provinsi Bengkulu sejumlah atlet utusan masing-masing Cabor tengah mempersiapkan diri. Dari Sumatera Barat, 11 cabor akan mewakili Sumbar untuk berlaga di ajang olahraga multi even 4 tahunan. Pekan olahraga wilayah Porwil ke-10 beberapa bulan lagi akan digelar di Provinsi Bengkulu.

Olahraga multi even 4 tahunan yang akan dilaksanakan pada November mendatang ini merupakan ajang penentu bagi atlet utusan untuk bisa bertahan di pekan olahraga nasional (PON) ke- 20 di Papua. Adapun cabor yang akan di berangkat mengikuti porwil ke-10 ini yaitu, atletik, renang, bulu tangkis, billiard, sepak bola, catur, panjat tebing, tinju, kempo, muatai dan bola voli.

Pada Porwil ke-10 ini, koni Sumbar menargetkan prestasi medali dari atlet utusan karena hanya atlet yang mendapatkan medali yang mendapatkan tiket untuk berangkat ke Papua untuk bertahan di ajang olahraga bergengsi PON ke-20 Diharapkan para atlet utusan ini dapat menoreh prestasi yang membanggakan untuk ranah olahraga  Sumatera Barat.

 

Wartawan : HARMALIA CAHYANI/ TUA SAMAN
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat