Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Bukittinggi

25 DPRD Kota Bukittinggi Terpilih Ditetapkan KPU

Kontributor DaerahPemerintahan 24 Juli 2019 JAM 06:50:39 WIB

Komisi pemilihan umum Bukittinggi, menetapkan 25 anggota dewan perwakilan daerah DPRD terpilih pada Pemilu 2019. Penetapan kursi dan anggota DPRD terpilih Kota Bukittinggi ini dihadiri oleh 10 partai politik.

Penetapan kursi dan 25 anggota terpilih DPRD Bukittinggi Pemilu 2019, hanya dihadiri oleh 10 partai politik di Bukittinggi. Meski demikian, KPU Bukittinggi tetap melaksanakan penetapan kursi dan anggota DPRD terpilih, meskipun kegiatan tersebut tidak dihadiri oleh 15 partai politik di Bukittinggi.

Adapun anggota DPRD terpilih pada Pemilu 2019 ditetap oleh KPU Bukittinggi pada dapil satu, diantaranya, Shab Irin Rahmat, Asril Bakar, Syafril, Asril, Ibra Yasser, Ibnu Asis, Dedi Fatria, Hj Noni, Nofrizal Usra, Yotrimansa dan Rusdi Nurdin. Pada dapil dua anngota terpilih diantanya, Beny Yurial, Muhammad Angga Alfarici, Jpon Edwar, Syaiful Effendi, Alizarman. Sementara pada dapil tiga, Abdul Rachman, Herman Sofyan, Edison Katik, Zulhamdi Nova Candara, Arnis, Nur Hasra, Irman, Rahmi Brisma dan Maderizal.

Ketua KPU Bukittinggi, Benny Aziz mengatakan, penetapan kursi dan anggota DPRD terpilih, berjalan dengan baik, meskipun dihadiri 10 partai politik di Bukittinggi. Terkait tidak hadirnya partai politik lain, seperti Partai Amanat Nasional, hal tersebut tidak mempengaruhi pelaksanaan penetapan kursi dan DPRD terpilih Pemilu 2019.

Wartawan : KANADI WARMAN
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat