Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Bukittinggi

Daftar Tunggu Haji 18 Tahun di Kota Bukittinggi

Kontributor DaerahSeputar Sumbar 14 Juli 2019 JAM 06:26:17 WIB

Daftar tunggu keberangkatan jamaah calon haji di Kantor Kementrian Agama Bukittinggi  mencapai 18 tahun kedepan.

Meskipun terbilang lama, pihak Kantor Kementrian Agama Bukittinggi mengatakan pendaftaran jamaah calon haji masih mengalami peningkatan.Kantor Kementrian Agama Kota Bukittinggi, memprediksi daftar tunggu calon jamaah haji yang mendaftar tahun ini mencapai 18 tahun.

Meskipun terbilang lama, pihak Kantor Kementerian Agama Bukittinggi mengatakan pendaftaran calon jamaah haji akan mengalami peningkatan. Selain itu, pihak Pemerintahan Arab Saudi, juga memberikan tambahan kuota untuk calon jamaah haji Indonesia.Penambahan kuota calon jamaah haji, akan memberikan peluang besar kepada calon jamaah haji yang mendaftar ke Kantor Kementerian Agama Kota Bukittinggi untuk menunaikan ibadah haji lebih cepat.

Untuk tahun ini,calon jamaah haji Kota Bukittinggi yang berangkat ke tanah suci sebanyak 271 orang, dan hal ini mengalami peningkatan dari tahun sebelumnya.Kepala Kankemenag Bukittinggi, Abrar Munanda mengatakan, daftar tunggu jamaah haji yang mendaftar tahun ini, bisa mencapai 16 sampai 18 tahun kedepan.

Kemenag Bukittinggi, berharap warga yang ingin  melaksanakan ibadah haji, segera mendaftarkan diri ke Kantor Kemenag Bukititnggi.

 

Wartawan : KANADI WARMAN
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat