Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Padang

Dua Gudang Penyimpanan Gas Elpiji Terbakar di Tarandam

TVRI Sumatera BaratSeputar Kota Padang 23 Juni 2019 JAM 06:17:24 WIB

2 gudang penyimpanan gas elpiji dan granit di kawasan Tarandam ludes terbakar. tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran ini,  namun kerugian ditaksir ratusan juta rupiah.

Gudang penyimpanan gas elpiji dan gudang granit di kawasan Tarandam, kecamatan padang timur terbakar. Api menjalar dengan cepat dan menghanguskan seisi  gudang.

Petugas Damkar yang mendapatkan informasi dari masyarakat langsung menuju lokasi dengan menurunkan 7 mobil dan puluhan petugas Damkar untuk menjinakkan api agar api tidak membakar gedung lainnya. Proses pemadaman sedikit terkendala karena petugas Damkar harus berhati-hati terhadap salah satu gudang yang terbakar berisikan sejumlah tabung gas elpiji yang masi berisi.

Basril,  Kabid Damkar Kota Padang mengatakan. Pihak Damkar masih menunggu penyelidikan pihak kepolisian penyebab kebakaran yang membakar 2 gudang di kawasan Tarandam tersebut yang berada di kawasan padat penduduk tersebut. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

Wartawan : REDO JAYUSMAN
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat