Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Padang

Halal Bi Halal TVRI

TVRI Sumatera BaratSeputar Kota Padang 16 Juni 2019 JAM 06:29:41 WIB

Dalam rangka mempererat tali silaturahmi antar pimpinan dan seluruh karyawan, TVRI Sumatera Barat menggelar acara Halal Bihalal. Halal bihalal moment Idul Fitri 1440 Hijriah ini sekaligus media untuk saling meningkatkan kualitas dan produktifitas kinerja karyawan kedepan.

Guna mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan kualitas dir, bulan syawal menjadi moment yang tepat untuk saling memaafkan. Melalui halal bi halal dengan seluruh karyawan TVRI Sumatera Barat beserta pensiunan yang diawali pembacaan ayat suci Alquran dan ceramah agama oleh ustad Ismet Eka Putra. Seluruh karyawan berbaur untuk mendengarkan tausiah tentang pentingnya silaturahmi dan memperbaiki diri. Hari raya idul fitri sebagai hari kemenangan, mejadi momentum umat islam kembali kepada fitrahnya, terlahir kembali dalam keadaan suci.

Kepala Stasiun TVRI Sumatera Barat Zumenik Gani menyatakan acara halal bi halal ini merupakan agenda rutin setiap tahunnya. Halal bihalal merupakan momen yang tepat untuk meningkatkan keharmonisasian dan kedekatan antara pimpinan dengan karyawan agar kedisplinan dan kekompakan kerja bisa tercipta. Sementara itu Ustad Ismet menyatakan kegiatan halal bihalal ini dapat dijadikan sebagai peningkatan iman dan taqwa kita terhadap Tuhan Yang Maha Esa dan menjaga  ukhuwah islamiyah dengan baik.

Kepsta TVRI Sumatera Barat menghimbau seluruh karyawan TVRI Sumatera Barat agar dapat memanfaatkan kesempatan ini sebaik mungkin sebagai ajang saling memaafkan dan mempererat tali silaturahmi.

Wartawan : JONI SARTIKA
Editor : Aurelie Moeremans


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat

WASPADA LONGSOR DAN BAJIR DI MUSIM HUJAN

28 Januari 2023 JAM 06:00:00 WIB

KECELAKAAN BERUNTUN 3 ORANG MENINGGAL DUNIA

28 Januari 2023 JAM 06:00:00 WIB

PASBAR BUTUH TEMPAT PENANGKARAN BUAYA

28 Januari 2023 JAM 06:00:00 WIB