Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKabupaten Pasaman Barat

KPU Pasaman Barat Tambah Dua Gudang Logistik

Kontributor DaerahSeputar Sumbar 27 Februari 2019 JAM 06:49:36 WIB

Komisi pemilihan umum Kabupaten Pasaman Barat, menambah dua gudang penyimpanan logistik untuk pemilu 2019. Penambahan itu dilakukan untuk mempermudah penyimpanan dan proses perakitan kotak suara serta pelipatan surat suara.

Tambahan dua gudang logistik itu dinilai sangat penting, untuk penyimpanan dan proses perakitan kotak suara dan pelipatan surat suara mendatang. setelah melakukan koordinasi, KPU Pasaman Barat, mendapatkan penambahan gudang kedua di aula pemerintah daerah Pasaman barat, dan satu unit gudang sewaan di sekitar nagari lingkuang aua, yang cukup dekat dengan kantor KPU. Komisioner KPU Pasaman Barat Alharis mengatakan, tiga gudang itu diprediksi sanggup menampung seluruh logistik yang ada. rencananya tiga gudang tersebut akan diatur sedemikian rupa, agar kotak dan suara bisa ditempatkan di gudang masing-masing, sehingga memudahkan petugas dalam pengawasan dan pendistribusian.

Hingga hari ini, KPU Pasaman Barat masih menunggu kedatangan surat suara dari KPU Republik Indonesia. diperkirakan surat suara itu akan datang paling lambat hari selasa, sebab hasil koordinasi dengan ekspedisi, mobil mereka masih dalam perjalanan. KPU mengaku secara umum tahapan pemilu di Pasaman Barat, berjalan lancar dan aman. persiapan logistik sudah hampir rampung, pihaknya hanya menunggu kedatangan surat suara, serta tambahan kotak suara, tinta dan sampul yang dilaporkan kurang beberapa waktu lalu.

Wartawan : ANDIKA/ ANDIKA
Editor : Aurelie Moeremans


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat

WASPADA LONGSOR DAN BAJIR DI MUSIM HUJAN

28 Januari 2023 JAM 06:00:00 WIB

KECELAKAAN BERUNTUN 3 ORANG MENINGGAL DUNIA

28 Januari 2023 JAM 06:00:00 WIB

PASBAR BUTUH TEMPAT PENANGKARAN BUAYA

28 Januari 2023 JAM 06:00:00 WIB