Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Padang Panjang

Harga Daging Masih Normal

TVRI Sumatera BaratEkonomi 15 Mei 2018 JAM 06:31:23 WIB

Jelang bulan ramadhan harga daging sapi di pasar Padang Panjang belum mengalami kenaikan, meski harga masih normal namun kondisi ini belum berpengaruh terhadap omset pedagang. Di pasar padang panjang harga beberapa hari jelang bulan ramadhan, harga daging sapi masih terpantau normal, belum terlihat kenaikan harga, meski harga daging belum mengalami kenaikan harga, belum berpengaruh terhadap omset pedagang.

Pedadang mengaku, harga daging sapi di pasar Padang Panjang jelang ramadahan Rp.120.000 perkilo gram, harga daging sapi masih normal dan tidak ada peningkatan harga, pasokan daging untuk beberapa pekan kedepan masih terbilang aman, belum ada peningkatan permintaan. Menurut pedagang, meski harga daging masih normal, namun dibandingkan jelang ramadhan tahun lalu, omset pedagang turun hingga 50 persen, hal tersebut disebabkan karena lapak pedagang daging yang letaknya yang tidak representatif karena jauh dari tempat parkir, sehingga pembeli enggan berbelanja ke tempat tersebut.

Sementara itu, di tempat berdagang yang lama di lokasi pasar sayur, akses ke tempat parkir lebih dekat sehingga memudahkan pembeli untuk berbelanja. Karena pasar Padang Panjang masih dalam tahap pembangunan, pedagang berharap di pasar yang baru nanti, omset pedagang daging kembali mengalami peningkatan seperti tahun-tahun sebelumnya, karena saat ini pedadang banyak yang meninggalkan  lapaknya karena kurangnya daya beli.

 

Wartawan : SYAWALUDDIN
Editor : it support


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat

PANDAI BESI BANJIR ORDERAN

31 Januari 2023 JAM 06:00:00 WIB

POLSEK LUHAK TANGKAP PELAKU CURANMOR

31 Januari 2023 JAM 06:00:00 WIB