Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKabupaten Dharmasraya

Dua anggota Brimob Polda Sumbar tewas

Kontributor DaerahSeputar Sumbar 25 Januari 2016 JAM 10:38:05 WIB

Dua orang anggota Brimob Polda Sumbar tewas di perkebunan sawit milik PT. Sumbar Andalas Kencana Kabupaten Dharmasraya. keduanya tewas saat berusaha meringkus  kelompok pencuri buah sawit.

Kedua anggota Brimob Polda Sumbar  ditemukan tewas di lokasi perkebunan sawit milik PT. Sumbar Andalas Kencana Kabupaten Dharmasraya. Kedua anggota Brimob Polda Sumbar ini adalah  Bripka Anasril dan Brigadir Nanang Hardiansyah. Keduanya tewas setelah dianiaya sekelompok pencuri buah sawit yang terjadi pada kebun milik PT. Sumbar Andalas Kencana.

Informasi yang diperoleh, dua orang anggota Brimob Polda Sumbar ini mendapat tugas pengamanan di perkebunan sawit milik  PT. Sumbar Andalas Kencana. Mendapatkan informasi telah terjadi pencurian, kedua anggota Brimob Polda Sumbar ini menghadang mobil pencuri sawit, dan mendapatkan perlawanan hebat dari kelompok pencurian buah sawit.

Akibatnya kedua anggota Brimob Polda Sumbar ini tewas di tempat kejadiaan, dan pada tubuh korban ditemukan bekas tanda penganiyan benda tajam. Sementara itu setelah melakukan pengejaran selama tujuh jam, akhirnya  dua orang pelaku penganiayan dan pembunuh dua anggota Brimob berhasil di lumpuhkan Satuan gabungan Polres Dharmasraya.

Wartawan : Eko Pangestu
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat