Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKabupaten Dharmasraya

Jenazah tersangka pembunuh dua anggota Brimob dijemput keluarga

Kontributor DaerahSeputar Sumbar 26 Januari 2016 JAM 07:50:28 WIB

Jenazah pelaku pencurian buah sawit sekaligus tersangka pembunuh dua anggota Brimob Polda Sumatera Barat yang tewas dalam  baku tembak dengan petugas  telah dijemput pihak keluarganya. Sebelum dibawa pihak keluarga diberi kesempatan untuk mengenali ciri-ciri pelaku dengan mendatangi Rumah Sakit Umum Sungai Dareh Kabupaten Dharmasraya.

Histeris keluarga tersangka sampai terdengar keluar ruangan kamar  kedua jenazah Rumah Sakit Umum Sungai Dareh Kecamatan Pulau Punjung Kabupaten Dharmasraya. keluarga ke dua tersangka meyakini jenazah di hadapan mereka merupakan keluarganya. Menurut informasi, keluarga yang menjemput salah satu dari jenazah berasal dari desa kecil bernama Teluk Lancang Kabupaten Tebo Provinsi Jambi. Untuk membawa jenazah pihak keluarga tersangka telah menyiapkan mobil ambulan sendiri karena tidak tersedia di Rumah Sakit Sungai Dareh.

Sementara salah seorang pihak keluarga tersangka mengaku  bahwa keluarganya tersebut pamit menjelang magrib dari rumah dan  tidak menyangka bahwa yang ditembak Polisi adalah keluarganya. Petugas terus memburu rekan pelaku yang lain, perkembangan terakhir pelaku masih melarikan diri di wilayah Provinsi Jambi, petugas Kepolisian akan menangkap sekitar tiga pelaku lagi baik dalam keadaan hidup atau mati.

 

Wartawan : Muhammad Supadi
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat