Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKabupaten Padang Pariaman

Satu Unit Tranex dan Dump Truk Terlibat Kecelakaan di Lubuk Alung, Tujuh Korban Luka-luka

TVRI Sumatera BaratSeputar Sumbar 02 Mei 2024 JAM 15:26:43 WIB

SUMBAR - Satu unit Tranex Lubuk Basung Expres terlibat kecelakaan dengan dump truk di jalan lintas Padang-Bukittinggi tepatnya di Korong Jambak, Kecamatan Lubuk Alung, Kabupaten Padang Pariaman.

Kasat Lantas Polres Padang Pariaman AKP Hendrianto mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Kamis, 2 Mei 2024 sekitar pukul 08.45 WIB.

Dikatakan Kasat Lantas, kejadian berawal ketika mobil tranex dengan nomor polisi BA 7216 TU melaju dari arah Bukittinggi menuju arah Padang dengan kecepatan sedang.

"Sesampai di TKP, tranex mencoba mendahului mobil yang ada di depannya. Mobil tersebut dalam posisi berhenti karena memberi jalan ke truk yang akan berbelok ke kanan jalan," tambahnya.

Mobil tranex yang dikemudikan oleh sopir atas nama Edwardi (39) itu pun menabrak dump truk Dyna dengan nomor polisi BA 8334 FA yang dikemudikan oleh Chandra (46).

"Akibat kecelakaan tersebut, tujuh orang termasuk sopir tranex dilaporkan mengalami luka-luka. Semua korban sudah dibawa ke RSUD Padang Pariaman untuk menjalani perawatan intensif," tuturnya. 

Saat ini Unit Laka Lantas Polres Padang Pariaman masih melakukan penanganan di lokasi kejadian.

"Untuk perkembangan lebih lanjut akan kita informasikan kembali," tutupnya.

Wartawan : Tio Furqon Pratama
Editor : REDAKSI PORTAL MEDIA BARU


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat