Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Padang

Korban yang Terseret Ombak di Pantai Air Manis Padang Akhirnya Ditemukan Dalam Kondisi Meninggal Dunia

TVRI Sumatera BaratSeputar Kota Padang 29 April 2024 JAM 07:40:16 WIB

PADANG - Korban yang terseret ombak di Pantai Air Manis Padang akhirnya ditemukan pada Senin, 29 April 2024 sekitar pukul 00.10 WIB dalam kondisi meninggal dunia.

 

Kepala Basarnas Padang, Abdul Malik menyebut, korban atas nama Alfa Zahfira (12) asal Dangung-dangung Kecamatan Guguk, Kabupaten Limapuluh Kota.

 

"Korban ditemukan sekitar 200 meter dari lokasi kejadian. Setelah dievakuasi, korban dibawa ke Rumah Sakit Reksodiwiryo dengan kondisi kode hitam (meninggal dunia)," kata Abdul Malik.

 

Sebelumnya diberitakan, delapan pengunjung objek wisata Pantai Air Manis Padang dilaporkan terseret ombak saat berenang di kawasan tersebut.

 

Peristiwa itu terjadi pada Minggu, 28 April 2024 sekitar pukul 16.00 WIB. Dari delapan korban, tujuh diantaranya sudah ditemukan terlebih dahulu.

 

Dari tujuh korban yang berhasil diselamatkan oleh nelayan dan warga sekitar, satu orang atas nama Mikel Maulana (8) dinyatakan meninggal dunia.

 

Korban Mikel ditemukan satu jam setelah enam korban lainnya diselamatkan, sementara korban atas nama Alfa Zahfira masih dalam pencarian hingga akhirnya ditemukan pada Senin dini hari dalam kondisi meninggal dunia.

Wartawan : Tio Furqon Pratama
Editor : REDAKSI PORTAL MEDIA BARU


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat