Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Padang

Seorang Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk Tangki di Sitinjau Lauik

TVRI Sumatera BaratSeputar Kota Padang 22 April 2024 JAM 19:36:49 WIB

PADANG - Seorang pengendara motor tewas terlindas truk tangki di Jalan Sitinjau Lauik, tepatnya di Jalan Raya Padang-Solok, Kelok Banto, Kelurahan Indarung, Kecamatan Lubuk Kilangan, Kota Padang. 

Kapolsek Lubuk Kilangan, Kompol Harry Mariza Putra mengatakan, kecelakan itu terjadi pada Senin, 22 April 2024 sekitar pukul 11.00 WIB.

"Kendaraan yang terlibat kecelakaan yakni truk tangki nomor polisi BA 8654 AO dengan sepeda motor merk Yamaha Mio GT nomor polisi BA 2699 HR," tuturnya.

Dijelaskan Kompol Harry Mariza, kejadian berawal saat truk melaju dari arah panorama II menuju batas kota Padang-Solok. Disaat bersamaan, motor yang dikendarai korban atas nama N. Delly Firdaus (41) juga melaju dari arah yang sama.

"Setiba di lokasi, motor yang dikendarai korban mengalami selip ban dan menyenggol truk, korban yang jatuh dari motornya terlindas oleh truk sehingga menyebabkan korban tewas di tempat dengan kondisi cedera di kepala dan patah tangan kiri," ucapnya.

Harry Mariza menjelaskan, korban merupakan warga Pasar Usang Koto Gadang Guguak, Kecamatan Gunung Talang, Kabupaten Solok.

"Sementara, untuk identitas sopir belum diketahui karena usai kejadian yang bersangkutan melarikan diri dan meninggalkan truk yang ia kendarai di TKP," tambahnya.

Saat ini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan terkait keberadaan sopir truk tersebut.

Wartawan : Tio Furqon Pratama
Editor : REDAKSI PORTAL MEDIA BARU


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat