Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Solok

REKAPITULASI TINGKAT KOTA SOLOK

TVRI Sumatera BaratPolitik 01 Maret 2024 JAM 06:00:00 WIB

Komisi Pemilihan Umum KPU Kota Solok memulai melaksanakan rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara serta penetapan hasil pemilihan umum 2024 tingkat kota solok. Pada kegiatan pleno terbuka ini, kpu menghadirkan FORKOMPIMDA, BAWASLU, PPK, Saksi Peserta Pemilu, Saksi Partai Politik ataupun Saksi Perseorangan.

 

Komisioner KPU Provinsi Sumatra Barat medo patria mengatakan saat ini kpu provinsi sumatra barat melakukan monitoring ke beberapa wilayah salah satunya kota solok untuk melihat lansung proses rekapitulasi yang dilaksanakan ditingkat kota . Monitoring yang dilakukan melihat kesiapan petugas dalam melakukan kegiatan rekapitulasi dan kondusifitas dilapangan.

Setelah dilakukan rekapitulasi tingkat kabupaten kota,  maka akan dilaksanakan ditingkat provinsi dan setelah itu akan dilanjutkan di KPU RI untuk dilakukan penetapan secara nasional. Sampai sejauh ini tidak ada kendala, meski banyak dinamika, maka dari itu dilakukan perbaikan agar semua pihak sepakat untuk data yang benar.

Wartawan : ARI
Editor : REDAKSI PORTAL MEDIA BARU


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat