Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Pariaman

RIBUAN WARGA PARIAMAN LAKUKAN PENCOBLOSAN DI 289 TPS

TVRI Sumatera BaratPolitik 14 Februari 2024 JAM 06:00:00 WIB

Rabu pagi sejumlah TPS di kota pariaman mulai didatangi masyarakat yang akan melakukan hak pilihnya mencoblos calon presiden,  wakil persiden dan anggota legislatif untuk tingkat DPD RI, DPR RI, DPRD provinsi dan DPRD kota Pariaman.

 

Disejumlah TPS di Pariaman mulai ramai didatangi masyarakat.

 

Ketua KPU kota Pariaman Ali unan mengatakan, pencoblosan pada pemilu kali ini dimulai sejak pukul 7:00 wib hingga 13:00 wib tersebar di 289 TPS, termasuk dua TPS khusus di lapas Pariaman.

 

KPU menargetkan pada pemilu kali ini, partisipasi pemilih di kota Pariaman mencapai 85 persen. Dan berharap target tersebut bisa tercapai sesuai dengan upaya sosialisasi yang dilakukan selama ini.

 

Selain itu, Ali unan juga menyampaikan bahwa pelaksanaan pencoblosan masih berjalan aman dan lancar dan berharap hingga proses penghitungan suara juga berjalan aman. Termasuk kondisi cuaca yang sebelumnya dikhawatirkan akan terjadinya hujan, namun dihari pencoblosan cuaca masih terpantau cerah.

 

Termasuk jaringan listirik dan jaringan internet keseluruh TPS untuk proses mengupload  rekap nantinya juga dalam kondisi aman, karena pihaknya sudah melakukan kordinasi dengan kedua instansi itu.

Wartawan : ABDUL SYAHRIL
Editor : REDAKSI PORTAL MEDIA BARU


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat