Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Padang

Pendidikan Anak Harus Berbasis Agama

Kontributor DaerahPendidikan 12 Mei 2017 JAM 06:30:12 WIB

Yayasan TK Plus Ridhotullah kembali menggelar wisuda yang ke-11 tahun ajaran 2016-2017. Melalui wisuda sekaligus perpisahan murid TK ini, diharapkan pelajaran agama yang didapat murid melahirkan generasi penerus bangsa yang cerdas dan bertaqwa. Sebanyak 75 murid TK Ridhotullah Kecamatan Pauh dan Lubuk Kilangan hari ini diwisuda. Wisuda yang ke-11 TK Plus Ridhotullah ini sekaligus perpisahan murid TK tahun ajaran 2016-2017. Acara wisuda dan perpisahan ini merupakan kegiatan rutin yang digelar setiap tahunnya oleh pihak taman kanak-kanak dan Yayasan Ridhotullah.

Selain mewisuda lebih kurang 75 murid TK, acara wisuda sekaligus perpisahan ini juga diisi dengan sejumlah penampilan terbaik para murid seperti pembacaan asmaulhusna, tari pasambahan dan praktek sholat jenazah. Sebagai lembaga pendidikan tingkat Taman Kanak-kanak, yayasan Ridhotullah merupakan lembaga pendidikan TK terbaik di Kota Padang. Hal ini terlihat jumlah murid setiap tahunnya yang terus mengalami peningkatan.

Selain mengajarkan berbagai ilmu pengetahuan kepada murid, proses belajar di TK Plus Ridhotullah juga berbasis agama guna melahirkan generasi penerus bangsa yang berintelektual cerdas serta beriman dan bertakwa. Kedepan diharapkan Yayasan Ridhotullah sebagai salah satu penggerak ranah pendidikan dikota ini terus meningkatkan kualitasnya sehingga melahirkan para calon pemimpin bangsa yang pintar dan berakhlak mulia.

Wartawan : HARMALIA/ NURUL
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat