Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Payakumbuh

7 Oknum TNI Menjalani Rekontruksi Kasus Pelecehan

Kontributor DaerahKriminalitas 09 Februari 2017 JAM 06:33:52 WIB

Penyidik DENPOM Padang bekerjasama dengan penyidik dari SUBDENPOM Payakumbuh menggelar  rekontruksi kasus pelecehan yang diduga dilakukan oleh 7 orang oknum anggota TNI.

Proses rekontruksi yang digelar di café itu juga menghadirkan ketujuh tersangka.    Rangkaian kejahatan pelecehan seksual yang dilakukan ke tujuh oknum TNI terlihat dalam reka ulang atau rekontruksi kejadian yang digelar di tempat kejadian perkara (TKP) Cafe Cinta Fitri di Kelurahan Talang, Kecamatan Payakumbuh Barat.

Rekontruksi yang berlangsung tersebut dikawal langsung personil kepolisian serta anggota POM TNI AD. Selain disaksikan ratusan pasang mata masyarakat, juga hadir dalam reka ulang tersebut Komandan DENPOM I, 4 Padang, kepala penyidik Capten CPM Ali Yohanes didampingi serma CPM bismet, serta LBH nurani perempuan Women’s Crisis Center.

Namun sayang, adegan yang diperankan ke tujuh oknum TNI yang terlibat dalam kasus pelecehan itu tidak bisa diamati, sebab reka ulang kasus ini berlangsung tertutup di dalam room atau ruangan 3. Sebagai tindak lanjut atas kasus pelecehan yang melibatkan ke tujuh oknum TNI tersebut, dalam waktu dekat berkas perkaranya akan dilimpahkan ke pengadilan militer Padang untuk diadili.

Wartawan : EDWARD
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat