Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Payakumbuh

RAZIA BOCOR, TIM GABUNGAN AMANKAN PULUHAN BOTOL MIRAS

TVRI Sumatera BaratKriminalitas 02 Februari 2023 JAM 06:00:00 WIB

Tim gabungan yang terdiri dari POM TNI, POLRI dan SATPOL-PP itu melakukan razia ke kedai tuak di kawasan Ibuah Barat, namun hasilnya tidak seperti yang diharapkan, jika biasanya alunan music terdengar hingga dini hari, namun saat razia digelar tidak ditemukan satupun pengunjung, bahkan kedai tuak yang sudah masuk target operasi ini , tidak satupun yang buka. Diduga razia telah bocor sebelum digelar. sebab tidak ada satupun didapati pengunjung atau kedai tuak yang buka. disaksikan perangkat RT, tim gabungan masuk ke dalam kedai tuak.

Dari penggeledahan yag dilakuka ditemukan puluhan botol miras yang disimpan didalam kardus dibawah meja kasir. miras tersebut diduga sengaja disembunyikan untuk menghidari petugas. Selain puluhan miras dalam botol, tim gabungan juga menemukan miras jenis tuak. tim juga melakukan penyitaan sejumlah teko dan sound system. hal itu dilakukan untuk memberikan efek jera kepada pemilik ataupun pengelola kedai miras.

Sebelumya masyarakat sekitar mengeluh terganggu akibat aktivitas di kedai miras yang berlangsung hingga dini hari. dari laporan tersebut tim gabungan menindaklanjuti dengan melakuka razia gabungan. hal itu juga diharapkan mencegah dan menurunkan angka kriminalitas akibat meminum minuman keras.

Wartawan : EDWARD
Editor : REDAKSI PORTAL MEDIA BARU


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat