Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKabupaten Pasaman Barat

RATUSAN MASYARAKAT BERTAHAN SAAT HEARING DENGAN PT GMK

TVRI Sumatera BaratEkonomi 21 Januari 2023 JAM 06:00:00 WIB

Agenda hearing atau dengar pendapat antara masyarakat air bangis dengan PT GMK dan unsur pemerintah, di kantor Dprd Pasaman Barat dihadiri ratusan masyarakat. selain perwakilan di dalam ruangan masyarakat, masa terlihat bertahan di depan gedung dprd.

Selama menunggu perwakilan mereka rapat, masa terlihat menggelar orasi dan menyampaikan sejumlah tuntuttan, seperti meminta perusahaan memberikan dampak positif dan ekonomi terhadap masyarakat sekitar dan mempertahankan kondisi lingkungan.

Perwakilan masyarakat adil fitra mengaku, dari beberapa poin tuntutan mereka saat rapat, sudah diakomodir dan akan ditindak lanjuti. termasuk transparasi dari pemerintah nagari bamus atau masyarakat. kedepan masyarakat secara umum akan dilibatkan dalam pembahasan tersebut termasuk memikir kesejahteraan masyarakat sekitar.

Masyarakat meminta semua kegiatan perusahaan harus mematuhi aturan serta memperhatikan dampak lingkungan dan ekonomi masyarakat, salah satunya memberikan kontribusi langsung kepada masyarakat.

Wartawan : ANDIKA / ANDIKA
Editor : REDAKSI PORTAL MEDIA BARU


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat