Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKabupaten Pasaman

WARGA RANTAU PANJANG HILANG DIDUGA DITERKAM BUAYA

TVRI Sumatera BaratKelautan dan Perikanan 21 Januari 2023 JAM 06:00:00 WIB

Pasca mendapatkan informasi warga Jorong Rantau Panjang yang dilaporkan hilang diduga diterkam buaya di aliran Sungai Batang Pasaman, tim sar gabungan melakukan persiapan dan pencarian.

 

Tim sar berkoodinasi dengan masyarakat melakukan pencarian sejak tadi pagi, menggunakan sejumlah peralatan dan perahu. infromasi awal yang didapatkan tim di lapangan, korban diketahui bernama Silen, mengambil air wudhu di pinggir sungai subuh tadi. suami korban sempat mendengar suara minta tolong dan setelah diperiksa di pinggir sungai korban sudah menghilang.

Korban diduga hilang akibat diterkam buaya, karena di sekitar lokasi korban mengambil wudhu terdapat gelembung. berbekal informasi tersebut, tim melakukan pencarian dengan menyisir dari lokasi dilaporkan hilang ke arah muara dan hulu sungai.

Koordinator Basarnas Pasaman Dhio Ulwi Finanda mengatakan, hingga siang tadi tim masih melakukan pencarian korban. pencarian dilakukan dengan berbagai metode, termasuk penyisiran aliran sungai dan mencari di titik yang dicurigai.

Wartawan : ANDIKA / ANDIKA
Editor : REDAKSI PORTAL MEDIA BARU


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat