Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKabupaten Padang Pariaman

WARGA KELUHKAN MARAKNYA KASUS NARKOBA DAN ORGEN TUNGGAL

TVRI Sumatera BaratKriminalitas 08 Januari 2023 JAM 06:00:00 WIB

Jum’at curhat yang digelar Kapolres Pariaman bersama jajaran kali ini berlokasi didua titik, yakni desa Naras satu dan Kecamatan Kampung dalam. Banyak keluhan yang disampaikan secara terbuka oleh masyarakat terkait masalah yang terjadi didaerah mereka. Terutama masalah peredaran narkoba yang masih meresahkan dan marak terjadi. Termasuk masalah orgen tunggal dipesta pernikahan yang berlangsung sampai pagi dan berujung pada aksi mabuk-mabukan.

Disamping itu juga ada masalah Tanah Ulayat dan perkelahian yang seharusnya tidak sampai berurusan dengan polisi, tapi bisa diselesiakan melalui tokoh masyarakat. Kapolres Pariaman AKBP Abdul Aziz menerima semua masukan dan pengaduan masalah-maslah yang dihadapi oleh masyarat selama ini. Sehingga lewat Jum’at curhat, masyarakat lebih terbuka menyampaikan masalah yang terjadi didaerah mereka yang sebelumnya takut melaporkan.

Bahkan dari sejumlah laporan yang disampaikan warga langsung diberikan solusi oleh Abdul Aziz, dan akan lansgung ditindak lanjuti. Sehingga kedepan tidak ada lagi jarak atau pembatas antara kepolisian dengan masyarakat. sehingga dengan terjun langsung kemasyarakat image polisi yang katnya keras dan beringas terhapuskan dengan cara bersentuhan langsung bersama masyaraat.

Wartawan : ABDUL / SARIL
Editor : REDAKSI PORTAL MEDIA BARU


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat